Jumat, 13 Februari 2009

Valentine, dan gue beli payung!!!

Kamis, 12 februari 2009

Well, tanggal2 segini tuh, biasanya pada syndrome valentine semua. Dikit2 coklat, dikit, kado special.
Tapi tidak barlaku bagi jomblo-tak-laku-hina-dina seperti diriku ini.
Siang ini, gw kehypermart, dan emang sih gw liat coklat bertaburan disana-sini. Tapi, tidak!! gw gag boleh tergoda, kerna tujuan utama gue-disaat orang2 pada beli coklat- adalah beli paying!! waooow, gag matching abis lha pokoknya!!
Abis, solo lagi musim ujan. Iya sih, udah dari kemarin2 musim ujannya. Tapi, musim ujan kali ini beda(ada gitu??), ujannya lebih sering turun pagi2 saat mau kuliah. Gimana gue gag heboh nyari paying, coba??!!
Makanya, gue harus menentang arus!! T.T
Tapi, kog gue gag nemu paying ya di sono?? hypermart nya kegedean sih. ya iyalah!, namanya juga hypermart.
Kerna gag nemu payung, gue pun beli perlengkapan hidup gue sebagai anak kos.
Dan gue beli parfum!!
Hahaha…satu semester sudah berjalan, baru sekarang beli parfum!! Pantes aja orang rada malas deket2 gue…gyahahaha
whatever!!
yang lebih parah!!
abis pulang dari hypermart, nyampe kos sekitar jam empat lewat!! dan…dan….dan… gue tertidur pulas dan bangun jam sekitar 9 malem.
Waktu bangun, gue Cuma bisa istighfar, kerna gag salat ashar ama maghrib! gue baca salawat, baca apa yang bisa dibaca lha, walopun gue tau gag ngaruh!!heuhuhu!!!TT
dan parahnya subuh gue gag salat. Lengkaplah sudah!! begitu diakhirat, gue langsung diajak malaikat ber-apparate langsung ke neraka jahanam!!!
dan parahnya lagi, setelah salat isya dan makan malem, gue kog ngerasa badab gue lengket2 gitu ya??
ternyata seharian ini gue gag mandi!!
:DDD
Tapi tenang, pan gue udah beli parfum, tinggal semprot aja kebadan, berasa orang eropa zaman baheula yang gag perlu mandi, tinggal semprot parfum!!hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....