Senin, 16 Februari 2009

ternyata suka ama seseorang itu tak seindah yg dibayangkan para pujangga..
lha gua?? tersiksa banget!!!uhmmh...buangettt!! ktemu dia, malu!!ngemenk ama dia, takut!!
monyet lha!!!
bukan!!bukan gue monyetnya!!

ahhh, bukan!!gue gag lagi jatuh cinta ama monyet!!

ama cewek lha!!!
orangnya ??? (kayak monyet???)..ya engga lha!!!
cantik beuuhh!!!
malah gue tengsin kalo ampe jadian ama dia..berasa 'the beauty and the beast-buangett!!!' T T
uhhmm..gimana ya mgomongnya???
ntar kalo gue ngemeng suka. trus dia histeris karena ada monyet-banci-pantat-besar yg nyatain perasaan cintanya sama dia..trus dia sakit jantung, syok, dan mati berdiri...nah gue gimana dong??? hikss...tragis beud yaa...!!

ahhh,, yasudahlha..
dan sekarang gue lagi stres!!! kog waktu gue pasang template baru, kog gag bisa diotak atik ya template nya????alias gag bisa dikasih chatbox, link, gambar, de el el....kenapa ya teman-teman??? pusing ahh...

2 komentar:

  1. hayyyoo!!!! sapa pula cewe' yang dirimu taksir ini??? anak industri kah? =P

    BalasHapus
  2. Hoee....
    A-Ba-Ta...
    Hehehehe.. Sapa pula yang kau taksir,bang???

    Eehhh.. Ane menjawab rasa penasaranmu terhadap blog'ku.. Tapi, kau jangan ketwa melihat semua isi blog'ku yaa,bang?? Maklum, namanya juga blog cewek.. Hmm.. apa hubungannya ya???

    BalasHapus

Coment iiaaaa....