Jumat, 13 Februari 2009

Back home & Obama

Rabu, 21 januari 2009

Udah jam 2 pagi, dan q baru masuk kamar tidur. Baru nyaksiin pelantikan presiden Amerika terpilih, Barrack Obama. Pelantikannya heboh euy, dihadiri jutaan warga amerika dari seluruh Negara bagian, beda banget katanya ama pelantikan presiden sebelumnya yg Cuma 400 orang. see that??? unbelieveable banget kan!!! Pelantikan obama jadi presiden pun sangat fenomenal, selain dihadiri jutaan warga amerika dan jutaan warga dibelahan dunia lainnya( Indonesia aja ampe heboh tuhh!!!semua siaran tv nya obama melulu!!! ), obama jug presiden kulit hitam pertama amerika, trus pengambilan sumpahnya menggunakan alkitab yang dipake ama presiden Abraham Lincoln yang menghilangkan perbudakan diamerika. Selain itu juga selebriti Hollywood juga pada heboh, yaaa, yg q tahu sih cuma oprah ngadain acaranya gitu lha, hmmh, setau ku ada sih yg laen, cuma lupa, hwehehe. Selain itu, fenomenal juga karena terpilih disaat kondisi amerika yang sedang tidak menguntungkan dikrisis global.

Ahhmm, mengikuti pelantikan obama, dalam pidato yg disampaikannya, isinya antaranya adalah berjanji mengatasi krisis global di amerika itu sendiri, trus berjanji bersahabat dengan dunia muslim, trus memperbaiki imej amerika menjadi teman bagi Negara lain didunia yang dengan sukses sudah menjadikan amerika sebagai monster ditangan presiden sebelumnya. Well, wish u get it!!

dan obama itu sendiri??? Gag tau juga sih. seperti diberitakan, pengalaman politiknya masih hijau. yang diandalkan semasa kampanye nya hanya pidato2 yg brilian yg belum tau implementasi dalam kenyataannya dapat dilakuin ato gag. Doain yang terbaik lha, dan kita semua warga bumi tercinta dapat hidup damai…amin..amin…gag da lagi lha perang2!!tp, klw gag da perang gag day g mati dumzz,,bumi jd pebuh lha..hahaha..ngasal beud!!

well, amerika udah mikirin vivi misi terbaik kedepannya agar lebih maju..
How about us??? Haruskah kita jadikan korupsi sebagai budaya???
gag keren ahh,,yg laen pada sibuk ngemajuin bangsanya sendiri, kita malah asik menenggelamkan bangse sendiri.

doakan tuk kebaikan bangsa dan dunia..aminn

oh iya, tadi baca koran juga tentang angota DPR yang malas ikut sidang!!!banayk pulak itu!!! Gag sopan!!kerjanya dibiayai rakyat pun, tapi gag pernah mikirin rakyat. giliran gaji gede, dapet mobil, dapet rumah, dapet proyek aja baru heboh!!!netapin undang2 juga seenak jidat!!

Benar – benar tak tau diri kau wakil rakyattt!!!!
gag gaul & gag ngikutin perkembangan zaman banget sihh!!!

Gag sopann!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....