Jumat, 13 Februari 2009

Prestasi masa kecil gue!! yg memalukan!!

Jumat, 23 januari 2009

Tadi aq baru bongkar2 kamar, dan gag sengaja, nemukan beberapa barang yang ngebuat gue shock!!!pngen buat q bunuh diri!!!ya engga lha.
Tadi itu, aq nemuin beberapa piagam waktu smp dulu. dan begitu q liat fotonya!!! ya ampunn!!!!sangat sangat menjijikkan!!! baru nyadar ternyata waktu sma tuh, gue ndut!!!
hwaaa!jadi malu!! dan foto ku wktu smp itu, sanagt2 berbahaya dan bisa ngbuat orang mati berdiri!!
pertama gue ngliat,gue juga gag nyangka punya muka butut seperti ini waktu smp!!
Tapi, males ahh majangnya disini..

well…well..well…memalukan!!!
cerita soal piagam dan penghargaan, gag nyangka, ternyata waktu kecil gue tuh eksis juga!!
gue sempat memenangi berbagai event kecantikan…ya bohong lha..atau bener yaa???ahh, tau ahhh
gue waktu SD sempat ikut lomba tari daerah, dan u know???coba tebak, juara berapa aku???
aku tuh, dapet juara…..gag dapet!!!
ya, engga dapet..memalukan memang..pantes aja sih gag dapet, soalnya tari melayu yg gue bawain lebih tepat disebut tari uler India!!!
*sigh

sedih juga sih waktu itu, wlopun awalnya sempat gag ngeh ama tuh lomba..
Tapi,,,,tapi…tapi…setelah eksis di lomba tari yg pertama, sialnya aq ditandai guru2 jahanam itu sebagai penari satu2nya di SD!!!dan, pada even tari kedua, even sekabupaten asahan!!gue diikutsertakan

Dan dapet juara 2!! Wkwkwkw
Juling mata jurinya itu!!!

Gue juga sempat ikut cerdas cermat agama islam wktu sma!! Yep, laki2 bejat sperti diriku ini ikut gituan!!
*sigh

Hasilnya dapat diduga, gag juara!!masuk babak berikutnya juga engga!!hahaha malu2 in.

Dan, yg lumyan ngebanggain sih, wktu smp, gue ikut lomba (semacam olimpiade klw gag slah!) matematika!! seneng sih!!
tapi, tebak juara berapa??? gag dapet!! hahaha...pasti nyesel guruku ngirim makhluk hina dina seperti dirku ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....