Jumat, 13 Februari 2009

Trip to Jogja!!

Minggu, 18 januari 2009

Horrray!!!!sik asik asik..senengnyaa!!!
Hahaha….
a: kenapa? kenapa?
b: akhirnya, bisa jalan2 kejogja juga…hahaha
a: biasa aja pun…hebohhh!!!
b: ha??siapa yg bilang itu..ku kutuk kau jadi tokai!!!hhoho

Ahh, terserahlah, yg penting keren euy, bisa jalan2 kejogja naek motor bersama teman - teman, mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah kesamudra,,,eitss…stopp….stop!!

Hmmh, alkisah dipagi hari yang cerah, berkumpul lah 12 akademia, 12 kontesatan, atau 12 bocah ilang yg akan melakukan perjalanan panjang berhari2 ke suatu kota tradisionil tapi metropolitan, bernama jogjakarta…iklan dulu ahh…

JOGJA!!!!!

dan ke12 bocah malang itu adalah gue, nisa, anggun, deden, siwi 1, siwi 2, tofik, kelud, hafidz, ridha, matyardi, andri….

Jengjengjeng…sesuai janji yang tak pernah ditepati dan selalu dilanggar orang Indonesia, kami pun berangkat jam 8, telat setengah jam dari jadwal…ahhh, dasar orang Indonesia!!!

Perjalanan pun di mulai, dengan naek motor… berhubung saya orang miskin yaoma-yaoma, saya pun nebeng bersama yg laen, wakakakak…dan saya pun bareng nisa.. Tenangg!!! saya yg bawa motor kog!!!bukan si nisa!!jgn heboh dehh!!!
Apa??gag percaya aq bawa motor??
Sama!!!hahaha, aq juga baru belajar naek motor dan ini perjalanan panjang pertama saya.

Nisa, maaf !!kamu dibonceng orang yang salah!!! maaf…maaf…jangan kutuk saya jadi kodok,..kasian pak..kasian…kutuk jadi pangeran inggris aja, saya ikhlas kog..beneran!saya ikhlas..
atau, jangan2 si nisa udah sadar sebelumnya ya, kalo motornya berada pada orang yg salah!!!hahaha..terbukti dari seringnya motor kita mo nyemplung kesawah, nabrak kamar mandi umum, serta tak sengaja masuk candi prambanan(ngapaenn juga???)

ok, back to focus. Perjalanan panjang dari solo, kaliurang, malioboro, parangtritis, jogja, dan solo lagi, benar-benar membuat saya dan beberapa yg lainnya kehilangan pantat, dan betis terbelah empat, dan kulit wajah tiba2 berubah jadi merah jambu kerna panasnya jogja!!!
perjalanan pertama kami adalah kekaliurang. Daerah dataran tinggi gitu, perbukitan, katanya sih, deket2 merapi sana, dan kami pun singgah ke tlogo putri, daerah kaliurang juga. Udara diperjalanan kesana pun tiba2 berubah jadi dingin, dibawah -10 derjat celcius…ya engga lha!!bisa jadi penguin, kami semua kalo gitu…ya,tapi dingin lhaa..
setelah sampai, kami pun memutuskan sarapan, berhubung yg laen pada teller dan beberapa kena syndrome busug lapar, termasuk saya. Sebagian mesen bakso, dan yg laen nasi goreng. Saya sendiri??mesen sate monyet!!! ya engga lha..ikutan nasi goreng…!!
Bakso pun dating, anak2 biasa aja, tiba2 nasi goreng dateng dengan penampilannya yg spektakuler..yaa, spektakuler, lebih bisa disebut bubur nasi goreng sihhh, lembek bangett!!tapi berhubung udah mo mati, kami pun makan juga dengan hati senang gembira.

lanjutt!!!kami pun naek kebukit2nya, atau apa sih namanya, pokoknya yg kayak utan2 gitu lha, dan kebetulan saya jumpa beberapa sodara dan teman lama…monyett!!yepp, monyett!! atau kera ya??ahh, pokoknya satu golongan lha..yg laen pada heboh, minta tanda tangan, foto bareng,…ya engga lha!!ada juga anak2 pada ketakutan!!!dan harga diri kami sebagai lelaki sejati dipertaruhkan untuk melindungi para gadiss..tapppiii, ada juga kami yg laki2 pada ngacir smuaa!!!wkwkw..maafkan kami tuan putrii..


setelah jumpa fans dengan nenek moyang manusia, alias monyet, kami pun berpencar, ada yg naek sepeda air dikolam ikan, ikutan outbond, dan pipis!!!hahaha….pengaruh udara dinginn…

Jam sudah menunjukkan jam 12, kami melanjtkan perjalanan kemalioboro..sampai disini saya masih belum percaya bisa bawa motor!!haha, udah ah,, buat nisa nyesel diboncengin gue..wkwkwk
dimalioboro gag ada yg special selain pengemis dan pengamen..huhuhu…dimalioboro ini lah pusat penyiksaan kalo gag da uang!!!yepp,, ngliat barang2 keren, tapi Cuma bisa ngilerrr!!!dan jalan2 dimalioboro juga cukup membuat tulang paha pindah kebetis!!
*sigh

jam berputar terus ampe jam 3. jam 3 disudahi lha penyiksaan dimalioboro dengan barang2 kerennya, dan aq gag beli apa2!! lanjut keparangtritis!!! ahhh, capek euy..
seperti kata anak yg laen,,ini adalah perjalanan panjang dari ujung utara keujung selatan!!!ok hafidz!!!kalian gag bilang itu dari awal, dan hwaaaa!!!capekk!!badan pegel2. dan pengalaman pertama pulak naek motor jarak jauhh!!
tapi, stelah diparangtritis, semua pun terobati, keren euy pantainyaa!!!tapi aq gag mandi,,males euy, kecapekan, dan males mau ganti2 baju lagi..setidaknya pantai parangtritis lebih keren lha daripada pantai sibolga…wkwkwkwkk…ahhh,jadi teringat masa sma..
Dipantai kami ampe jam 6an..waaoow,,manttap lha, ditambah lagi pengalaman baru , bawa motor malam2!!ahhh, lengkaplah sudah,,

selama perjalanan, ayah saya nelponin teruss, heboh lha, tiap saat, nyuruh hati2 nyetir motornya, yg malah ngebuat aq jadi gag focus nyetir..hallahh..dan dijogja pun saya sudahi perjalanan, dengan menginap ditempat sodara ( “bg ogi!!!makasih yaa!!maaf ngerepotinn!!!smangat yaa bikin skripsinya, smuanya doaian bg ogi cepet lulus yaaa..aminnn” ). dan yg laen pada balek ksolo..
perjalanan pun berakhir..
oiiya, dari 12 bocah ingusan, yang nyampe solo kembali Cuma 4 orang..hahah..aq, nisa, matyardi, siwi1, nginep dijogja. siwi2, ama andri keprambanan, kelud ama ridha nginep dimana gitu, dan tersisa anggun tofik,dendra, hafidz yang kesolo..nyampe sekitar jam11 an, dan ternyat pada makan di galabbo dulu…huhhh, buat ngiri!!!

dann…hape ny nisa ikutan nyemplung kelaut, kayaknya sih rusakk..mari berdoa untuk kesembuhan hape nisa!!!aminn..
oiyya, aq ama nisa jug sempat nyasar dijogja, terlepas dari rombongannn!!!yg laen pun heboh, sibuk marah2!!! ampun teman2!!!saya gag mau disunat kedua kalinya!!ampunn!!!

haaahh, capek sangadd..minggu pagi saya pulang kesolo naek bus…capek…capekk…capekkk….tapi KEREN SANGADHH!!!!..

dan besok, saya juga harus melanjutkan perjalanan solo-medan, alias pulang kampung setelah 3 kali puasa, 3 kali lebaran tidak pulang…bang to’ib kaleee!!!
hahaha, capeknyaaa!!!
wish me safe diperjalanan yaaaa..moga ampe tujuann dengan selamat..

pulangpulangpulanggggg!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....