Jumat, 13 Februari 2009

Postingan ngalor ngidul

Senin, 12 januari 2009

Hooii,, what’zz up?? Pakabar semua..
Hmmh, gag terasa ngelewati 11 januari nya ‘gigi’ juga, jadi pengen shopping bareng armand lagi. Ngarep mode : On
Kayaknya tuh, januari itu bulan yang heboh banget deh dikancah permusikan Indonesia. Ada banyak lagu yang nyangkut pautin kisahnya sama bulan januari. Yaa, selain 11 januarinya gigi, ada juga januarinya glenn,,hmhh apalagi ya..Kayaknya cuma dua..haha.
Oiyya, ada dink satu lagi punyanya band merasa keren seantero pluto, dengan kcamata khas tukang pijit tak pernah lepas dari matanya. Ahhh, u know what I mean lhaa…

Oiiyya, hari ini pertempuran dengan soal2 menakutkan setaraf kunti cs pun dilanjutkan, masih tersisa 5 (hantu) mata kuliah lagi. Hwwaa!!!doain saya teman-teman. Hanya doa yang saya perlukan, secara ujian2 gni, kerjaan ku online tiap hari. Padahal awal ujian, dah janji gag ol sementara, tapi 5 menit kemudian, ngebuka fs, fb, blog…AAAAAA…!!!!
Menyesatkan!

Tadi malam tuh, si wendi (temen sekos) bertamu kekamar saya. Niatnya mau pinjem koran..Huuh!! disangka kita loper koran apa!!! Tapi, entah kenapa tadi malem tuh kami sibuk ngobrolin cerita masa kecil.
*sigh
Kangen ama masa kecil
Perbincangan pun berlangsung heboh ampe merapi mau meletus. Ya engga lha.
Kami pun sibuk ngebahas permainan waktu kecil, petak umpet, bola kasti, layang-layang, tazos, kartu gambar, dan lainnya. Ahh, asiknya mas kecil itu. Dan kami berdua mengambil kesimpulan seenaknya, bahwa generasi kecil kami merupakan generasi kecil terakhir yang bahagia dengan permainan tradisionilnya. Anak zaman sekarang mah, maennya game online, sibuk kewarnet lha. Kemari2 ja, waktu lg diwarnet, didpan q tuh ada 2 anak SD juga lg ng-net. Yaaa, engga nylahin sih, tapiii..ahh gitu lha. Gag asik aja kayaknya anak2 zaman sekarang permainannya. Semakin tahun, semakin ancur aja dunia permainan diindonesia…di lapangan belakang rumah tuh gda lagi anak-anak kecil yang sibuk maen sore hari, pada sibuk balas testi kali yee, atau pada sibuk chat dengan anak2 dibelahan dunia laen..Whatever lahh.
Gak kebayang aja beberapa tahun lagi, anak baru brojol dah sibuk sign up ke facebook, baru bisa jalan, dah buat email. Ohh,MG..Kiamat emang ntar lagi.

Yaa, Alhamdulillah lha aq masih sempat ngerasain indahnya masa-masa kecil dulu.


Oiyya, tadi malam tuh pas makan malam, bapak ibu disamping q tuh heboh bahas pemilu diIndonesia, bilang SBY bagus lha, tentang DPR lha, soeharto lha. Ehhm, seneng dengernya masih ada yang sibuk mikirin Indonesia, dan masih mau nyoblos tuk pemilu berikutnya karena menyangkut nasib bangsa, gag kayak tokoh politik yang sibuk menyuarakan golput. Huhh sebelll…!!! Gag tau sih apa yang dipikirinnya, tapi kan itu gag bener sihh nyuruh orang gag gunain hak pilihnya..bikin jengkel ajee.


Hmmmh, dan keadaan dipalestina tak semakin membaik, ampe tanggal sekarang ini, udah sekitar 870 orang yang meninggal, dan lebih dari 3000 orang luka2. Setengah dari yang meninggal adalah warga sipil dan separuhnya anak2. Bantuan dari Indonesia kabarnya dah nyampe di palestina, lewat dua jalur, melalui jordania dan mesir. Ngirim bantuan juga bukan hal mudah.
Yahudi kurang ajar ahh!!!gag sopan!!!
Moga palestina diberi kekuatan sama Allah swt, dan yang sudah meninngal diterima di sisi Allah..Aminnn

Dan parahnya, Negara arab tuh gag da yang gerak!!!dah jadi antek2 amerika kali yee. Mana sih semangat islam nya!!!katany arab!!!
*sigh
Hayyyuk terus doain palestina yuuk…
LailahailaAllah…. Allahuakbar….
LailahailaAllah…. Allahuakbar….
LailahailaAllah…. Allahuakbar….


Oiyya, tiba2 aq pengen jadi bupati, bupati asahan, pengen ngemajuin daerah kelahiran lha!!!hahaha…
Haru banyak belajar nihh, smangattt!!!!





Doain ujian q juja yeppp….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....