Senin, 05 Januari 2009

Wanita ini lagi

Terlalu indah wanita ini untuk segera dilupakan. Wajahny, cantik lha. Mana mungkin saya mau sama yg tidak cantik. Level saya kan tinggi. Ya,wlaupun wajah saya level rendah kebawah. Makanya cari pasangan hidup yang cantik, perbaikan keturunan pikir saya.

Oke, fokus kepada wanita ini. Ntah kenapa, tiba2 saya sangat ingin memujinya, memujanya, membawanya untuk melihat lebih dalam hati saya.



Bodoh saya meninggalkannya, tak menghiraukannya.. Menyesal datang belakangan, pepatah yg tepat. Kalau bisa waktu ini diputar, atau mungkin drewind,katanya.. Tapi apa boleh jadi, memutar waktu hanya akan membuat perih.. Terlanjur, dia sudah melupakan saya. Saya tidak akan memintanya kembali, hanya akan menyakitinya, pikirku. Tapi kini, hati ini yang perih...ahhh,sudahlah,tak sebanding dengan luka yg didapatnya dari siapa..
Mungkinkah harus melupakannya??
*sigh
Tidak begitu mudah sepertinya. Biarlah saya dengan perih ini. Akan saya coba untuk menikmatinya...
Lagian, saya sudah cukup sering menikmati kekalahan ini. . .



Minggu ini ujian akhir semester. Yang perdana lho...
Ntar lagi pulang kerumah...
Hahh, sudah kangen ama orangtua,..kangen rumah..
Kuliah begitu membosankan..tak seperti yg saya duga... Emakk,doakan saya bisa menjalani ini semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....