Minggu, 04 Januari 2009

Debat kusir menjelang jum'at an

Jum’at, 2 Desember 2009

“Berbahagialah orang yang tak pernah dilahirkan kedunia ini,
Atau orang yang dilahirkan, tetapi mati muda . . .
(Salah satu petikan dari film Soe Hoek Gie) “


Hmmmh, yang special di awal – awal 2009 niii … hmmmh,nothing!! Biasa – biasa saja… Malah terkesan menegangkan like nonton pocong, kuntilanak, dkk. Yep, Minggu depan itu ada ‘UAS’ mean “ UJIAN AKHIR SEMSETER”. Dan sumpah!!!, tanpa mengurangi derajat pak pocong, ibu kuntilanak, dek tuyul, UAS itu lebih menyeramkan daripada kliannn!!! Huhuhu . . . gimana nggak??? Klw ada mata kuliah gg lulus, bisa langsung digorok aq klw pulang ke MEDAN !!!, atau gag dikasi biaya hidup merantau lagi…dan aq jadi gelandangan, kelaparan, kena busung lapar, mati mendadak keselek tempe goreng tepung, dan bergabung dengan tante sundel bolong, bibi suster ngesot….Hwwwaaa!!!males ahh, belum ngerasain surga dunia juga.

Oleh kerna itu, sodara2 q sebangsa dan setanah kuburan, selain mendoakan sodara2 qt di palestina, doakan juga saya disini, supaya bisa mendapat nilai sempurna di semester perdana ini. Aminnnnn

Hmmmh, kemarin sempat mengadakan diskusi, hhmmh bukan, lebih tepatnya debat kusir tanpa dasar yang jelas dengan teman kos bernama DAVID…DAVID ni anak fakultas ekonomi UNS ( kapok kw!!!salah ndiri diskusi ama eike, tak pajang nih diblog…wlopun gda yg kenal…hahahaha ) Materi yg kami ambil untuk diskus,,,,,maksudnya debat kusir tanpa dasar itu adalah mengenai perekonomian di Indo khususny, dan dunia umumnya..hallah..

Dan percakapan tak jelas itu berlangsung dengan hebat . . .
Gue : ( pasang headset, mo dnger lagu dangdut…wkwkw )
David : ( matiin laptop berbalik badan dan buka bakunya…ya engga lhaa!!! )

Gg tau awal mula pembicaraannya, namun ditengah2 pembicaraan . . .
David : “Indonesia itu harus ganti system ekonomi jadi . . . blablabla…dundungprettt!!!”
Gue : “……”
David : Anj**g Isra*l itu, …..blabla…balonku ada limaaaa(focus oii!!)
Gue : “…..?????”
David : Nanti kan harus dipertangungjwabi smuanyaahh . . . blabla…(dah berasa kampanye)
Gue : “ggrrhhoookk (ya engga lha, gue kan pendengar yg budiman)”
David : “Yg penting, ntar kw pilih lha aq tuk jadi presiden . . . ”
Gue : (jeegggerrr!!!!)“…..?!?!?!?!”

Yang terakhir yg bener2 gg jelasss!!!!bagaimana bisa!!( tanpa mengurangi rasa hormat )coba bayangkann!!!dari ekonomi, jadi presidenn…ini yang dinamakn debat kusir tanpa dasr yg jelas dan alur debat yg ngalor ngidulll….aq pun sesekali hnya bisa menyela dengan dasr ilmu jg yg tidak jelaaaassss!!!! Oooww, MG !!

Bisa dibayangin klo orang2 kayak aq jadi anggota dewan, yang hanya bisa berdebat tanpa dasar, dan sesekali adu jottoooss!!!hallahh, hancurlha negri ini..ato jangan2 negri ini udah ancur, kerna anggota dewan yg sekrang…. Hhhaaahh,,entahlahhh…Perasaann dari zman soekarno ampe susilo, semua anggota dewan bermasalah, tersngkut korupsi, gila harta, wanita, tahta….well, bukan mereka aja sih yg kayak gituu…tapi mereka kan wakil rakyatt …













Jadi ngalor ngidul juga isi blog ini….
yaaa, gpp lha, dikit2 mengingat nasib bangsa sendiri..
Hmmmmh, menunggu Indesia maju!!! Kasian para pahlawan yg dah ngorbanin semuanya…Hmmmh, pahlawan bukan untuk dikasihani sihh . . . .



Well,, Mari berdoa tuk kemajuan bangsa sendiri!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....