Jumat, 05 Desember 2008

The inspirator . . . . . .

Jum’at, 5 desember 2008

Hari ini....
aq telat bangun dan.....GAK KULIAHHH!!!!!...hhoo
beneran,,,kayaknya males banget deh bangun pagi...aq tuh sebenernya dah bangun jam 4 (rencana mau salat subuh, tapi apa daya, mata bele’ an...hhu...). Udah bangun (kalau gak salah) tuk matiin alarm, tapi KAMPRET-DASAR-GUA-TIDUR-LAGI!!!..
trus kebangun lagi jam 7 kurang (dan kuliah jam 7!!!!...enaknya jadi mahasiswa), dan q memutuskan....”Gak masuk kuliah!!” semoga ayah ibu q tak mengetahuinya...kalau tahu bisa dibuang kesungai amazon aq...
Dan lebih parahnya, hari ini tuh ada 2 mata kuliah. waktu kebangun lagi jam 8-an....otak dengkul q pun memutuskan, GAK-KULIAH-AHH-HARI-INI......monyet!!! Emakkk!!!q kalah dengan godaan setan....padahal pan sama – sama setan!!!
Dan aq baru sadarkan diri sekitar jam 10-an....huhuhu...emakkk!!!bapak!!!maaph yee, anakmu khilaf!!!
abis itu, turun kebawah ngambil koran kompas dengan deadline ....banjir di kab. bandung....
dan ada artikel menarik tentang ”Butet manurung”...
oiia, qt baca dulu artikel kompas edisi sebelumnya yang mengatakan kalau mbak butet bakalan nutup 2 sekolah rimabany..karena eh karena ..hmmh,kekurangan biaya.
Dan edisi kali ini beritanya tentang Pak Presiden SBY ngundang BUTET dan relawan lainnya, dan dalam perjamuan itu, tante Butet nerima bantuan dari pak Presiden langsung sebesar 200 juta dan ada bantuan lainnya....HWAAAA...!!!!senengnyaaa!!!!akhirnya sekolah rimabnya gak jadi tutup dehhh!!!hahaha...bagus lha!!
oiiia, pak SBY juga nyebut butet dkk ini sebagi silent heroes...SETUJU!!!!!
smangadh iia butet!!!!hahaha...
yaaah..pokoknya gitu – gitu lha!!!!sigap juga nih pak presiden!!!moga aja beneran ikhlas deh nyumbangnya!!!bukan karena ada embel – embel ntar lagi ada pemilu!!!
sekali lagi!!!!Smangadh yaa butet!!!!
hhmmh,,sempat ada pikiran juga sih pengen nerusin jejak butet,,tapi gak kuat batin!!!!hahaha...

Back to focus!!!!
Setann!!!!hari ini absen!!!huhuhu..tapi gag pa – pa dehh!!!lagian kuliahnya tentang gambar!!!mana ngerti awak!!!pelajarannya juga gambar mesin – mesin tak jelas!!!gambar pemandangan aja bakaln jadi gambar cacing ketabrak becak!!konon lagi gambar mesin dengan ukuran – ukuran sambelnya itu!!!
Untungnya kuliah ke2, kata temen q dosennya gag masukkh!!!Alhamdulillah...mehehe


ehh!!!beneran dehh!!!butet tuh inspirator banget sihh!!! aq merinding lho baca artikelnya beliau (nah lho??!!) di internet....yaa ampun!!!aq bisa gak yaa jadi dia yang mandiri dan nyampein ilmu ke anak – anak di pedalaman...huhh!!!aq mahh, kerjaanya minta uang ama ortu mulu!!!dikit2 minta transfer ortu, trus minta pulsa!!!yaa ampun!!!!udah gitu, tinggal beljar aja pun males!!!kerjaanya nonton mulu!!!...

Hmmh...apa ya yang bisa q lakuin untuk orang lain???


Dannn!!!!Jerapahh!!!!!ada tugas fisika!!!!deadlinenya hari senin!!!ooow MG...doakan saiia temend –temend!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment iiaaaa....